Minggu, 14 November 2010

i am Childish!

childish they tell me i am so childish!
kekanak kanakan entahlah bagian mana yang kekanak kanakan mungkin karna sifat moody-an gue yang susah dikontrol.
padahal udah gue coba segimana mungkin biar penyakit bodoh ini gak ngeganggu orang di sekitar.
ketika gue ngerasa bad mood sama suatu hal, dulu mungkin gue bentak bentak orang yang bikin bete sampe ke orang yang gak tau apa apa
tapi belakangan gue berusaha cari cara lain biar gak dibenci orang (kalo orang orang disekitar gue karna udah tau mereka biasa aja dan gak ambil pusing)
menghindar
oke ini kekanak kanakan karna masalah bukan sesuatu buat dihindari.
tapi daripada gue menyelesaikannya dengan emosi dan gak bisa berpikir rasional mending pergi sejenak atau mungkin diem sambil muter otak mikir (gue yang salah atau gimana) .

tapi disisi lain cara gue ini masih dianggap kekanak kanakan.
terus harus gimana wahai dunia
tetap ketawa ngakak atau stay di sebuah keadaan dimana lo gak ngerasa nyaman sampe buat napas aja rasanya jadi nyesek atau mau ngomong perlu kontrol nada sekuat mungkin biar gak kebawa emosi?
mencoba untuk gak munafik sama perasaan sendiri apa itu salah wahai dunia?
berusaha menyenangkan orang lain tapi perasaan sendiri gak enak itu klise gak sih?
atau mungkin pura pura mengikhklaskan sesuatu yang hemm bisa bikin lo agak kurang waras selama satu tahun lebih untuk kesenangan dan kebahagiaan orang lain tapi nyiksa batin.
yaaaaaa itu menurut pelajaran PPKn adalah perbuatan yang sangat terpuji teman teman tapi coba sejenak berfikir yang bisa buat bahagia seseorang itu cuma diri kita sendiri kalo bukan kita yang berusaha buat kejar kebahagian itu apa itu akan turun dari langit?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar