Minggu, 01 Juni 2014

see what you (only) wanna see (?)

Untuk kamu yang membuatku bersemangat di hari Senin,

(?)
aku bingung sebenarnya mau menulis apa,
dan kenapa aku harus menulis ini,
kalau kamu menemukan ini, aku sungguh tidak bermaksud apa - apa,

belakangan aku marah dengan diri sendiri,
karena (?)
tidak tahu,
lucu  . . .
sepertinya,
aku cuma merasa kehilanganmu.
aneh.
kenapa merasa kehilangan?
padahal pernah jadi milik pun tidak kan?

kenapa marah dengan diri sendiri,
bukan denganmu (?)
ini salahku, tidak mengontrol diri.
padahal seharusnya sadar, aku bukan pemain baru.

kalau ingin bermain,
dan tidak benar - benar ingin,
bolehkah jangan denganku?
bukan,
bukan aku tidak suka bermain denganmu.
aku cuma takut.
takut terbiasa.
karna yang paling sulit bukan merelakan.
tapi,
apa ya?
akupun bingung.
mungkin hemm . . . membiasakan kembali ke keadaan sebelum kebiasaan itu ada.                                      

tenang,
aku tidak menyalahkanmu,
kamu cuma datang dan mengisi di waktu yang tepat.
padahal hanya singkat.

ck.
kata yang seharusnya lucu,
malah membuat kelu.
ngilu.
kadang, untuk bisa sadar,
memang harus dibuat kelu dan ngilu terlebih dulu.

mungkin benar kata temanku,
aku cuma melihat apa yang ingin aku lihat,
tidak mau melihat apa yang sebenarnya.
sekarang rasakan sendiri kan (?)

 . . . . . . . . . . . . . .
Terima kasih
 . . . . . . . . . . . . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar