Minggu, 16 Januari 2011

HAPPY BIRTHDAY HAPPY 19

january 5th 2011 i celebrated my 19th birthday :)
bersyukur ketika bangun tidur karna sampai di usia ini masih bisa hidup sehat dan berkecukupan. bangun tidur mood langsung bagus buka inbox hp, twitter, dan fb banyak ucapan dari banyak teman dan sepupu, sedikit pertengkaran dengan ibu di pagi hari membuat mood langsung berubah jadi sedikit kacau
and finally i just slept at my room all day long. karna (kayaknya) ngerasa hp daritadi geter berkali kali kebangun kira kira hemm jam setengah 2 buka hp ternyata bener beberapa sms ucapan dan misscall dari icha. feeling mulai gak enak akhirnya buru2 ke kamar mandi dan mandi (fyi saat itu tepat 2 atau 3 hari gue gak mandi). bener kan gak lama selesai mandi lagi ngeringin rambut ada sesosok tangan buka pintu rumah. dengan muka bego kaget dan bingung tiba tiba ada 9 orang dengan wajah amat gue kenal dan gak disangka - sangka nongol dan masuk ke rumah sambil bawa 2 kue cantik dengan lilin angka 19 diatasnya. (walaupun ada feeling akan dapet kejutan tapi gak nyangka kalo sebanyak ini gue pikir cuma icha, wina, shelly atau paling banter sama vandi)

setelah tiup lilin
dengan kejam dan penuh rasa cinta (anggaplah kalian cinta sama gue) mereka ngelumurin badan gue yang udah susah payah mandi pake krim kue yaakss lengket semua
dan terpaksa gue harus mandi lagi

dibalik itu semua hemm terima kasih yang luar biasa buat kalian semua, mungkin gue gak bisa bales perhatian kalian (gue anggap ini bentuk perhatian kalian ke gue :P) ke gue sekarang tapi serius ini akan gue inget sampai kapanpun :) thanks
icha, wina, shelly, desty, vandi, cumi, bobob, dan maskot (oiaya buat acil dan ami di negeri perantauan juga terima kasih :D )

(prosesi buka kado dari kalian semua)
(sembilan makhluk pelaku kriminalnya)

hemm tapi ada sedikit rasa agak kecewa dan hemm bisa dibilang agak sedih karna beberapa orang sekitar lupa and he, he didn't remember yehaaa. he didn't remember :) tapi dibalik itu banyak orang gak terduga ngucapin :D (beberapa orang terdekat gue mungkin tau siapa karna gue langsung cerita dengan sangat semangat) selain itu dapet kado tak terduga juga dari Dhian adek gue yang hampir sebulan lebih diem dieman sama gue gara gara berantem :D

hello 19 please be nice and be better :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar