Kamis, 18 Februari 2010

who knows?

Hidup itu gak bisa ditebak gak tau gimana dan apa yang akan terjadi sama kita dimasa depan. sekitar dua bulan lalu gue cuma bisa ngeliatin orang yang gue suka dari jarak sekitar 5 sampe 10 meter itupun paling deket tanpa kenal dan cuma bisa ngeliatin pake tampang tolol setolol tololnya orang yang lagi deg degan ngeliatin gebetannya. Percaya atau enggak sekarang hampir setiap hari gue bisa ngobrol sampe tengah malem sama dia. yaaaaah walaupun gak berdua tapi bareng - bareng tapi itu bener - bener gak disangka - sangka. Dulu ketemu susah pengennya ngeliat tampang nya terus sekarang ketemu gampang bahkan bisa ngeliat tampangnya sampe mabok malah bingung @.@ dasar manusia. Beneran deh Allah itu punya jalan tersendiri buat ngasih hal yang terbaik buat kita. Walaupun nantinya itu anak gak jadi pacar gue tapi gue tetep bersyukur dapet temen baru ditambah pengalaman konyol bareng dia dan yang lainnya. heheeeheeee.

Tadi malem gue sama temen gue gak pulang ke kosan dan nginep di warung gara gara hujan gak berenti berenti. ckckck. gara - gara itu kita malah jadi berencana mau nginep di sem
ua sudut kampus trus jadi backpacker pas liburan nanti. semoga dapet mukjizat dapet duit yang cukup buat liburan nanti. Hahahhahaaaa. gara gara nginep konyol itu juga sekarang gue di kampus dengan tampang lebih mirip gembel mabok dengan mata sembab daripada muka seorang mahasiswi -_-"zzZ bener bener ngantuuuuuuuuuk. yak itulah kurang lebih tampang gue pada saat ini dengan kantung mata membesar, rambut tanpa disisir dan mata pengen nutup. Semoga kuliah public speaking gak berubah jadi public sleeping. -_-"zzZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar