Kamis, 11 Februari 2010

it is me

Setelah sekian lama posting blog sampe gue lupa apa alamat blog gue yang kemaren akhirnya gue kembali membuat sebuah tulisan.

Yak. Semenjak sekitar 6 bulan lalu gue resmi jadi mahasiswi di universitas yang mungkin hampir semua anak SMA idam idamkan. dan gue bersyukur atas itu. Gue punya IP yang bagus di semester awal, dapet temen yang cukup baik, dapet temen kosan yang cukup mengerti gue. Buat semua hal itu gue sangat amat berterima kasih sama Allah.

Oke ini udah semester 2 dan entah kenapa gue jadi males kuliah.
Faktor pertama yaitu mungkin dosen dan mata kuliah yang makin lama Bahasa Inggrisnya merajalela dimana - mana. Tapi dibalik kemalesan dan kekesalan gue di semester 2 ada hal yang amat gue syukuri yaitu libur di hari Sabtu.

Beberapa bulan lalu atau bisa dibilang sejak awal kuliah gue pengen banget punya sebuah EO yang awalnya mau gue mulai dengan EO buku taunan. Dan percaya atau gak sekarang gue akan segera memulainya dan semoga sebelum bulan maret udah dapet job dari sebuah sekolah apapun itu dimanapun itu. AMIN.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar