Senin, 21 Juli 2014

Rehat Sejenak

(Ok, i am working now)
Rehat sebentar, kecelek penat dengan rentetan schedule orang-orang yang tercecer di beberapa belahan dunia. (rasakan kau Anggina! kecerobohanmu harus banyak banyak ditinggal di rumah nak) Ini bukan mau mengeluh tentang pekerjaan, harus semangat! Hahahaha mari mampir sebentar untuk berbagi cerita.

Minggu lalu serasa minggu terberat dan terlama selama hampir dua tahun duduk di kursi ini. Senin ke Jumat serasa luar biasa lama dan panjang. Kenapa? Entah. Hmm... Tapi mari kita coba merinci kembali apa yang sebenarnya terjadi.

1. Mendadak sakit, terpaksa buka puasa pagi-pagi dan ijin dari kantor (tumben)
2. Kembali ke kantor masih dengan keadaan layu, tapi hutang-hutang dan jeritan-jeritan ini terus berebut minta disentuh
3. THR semakin tipis entah kemana (gajian masih beberapa hari lagi tapi pundi-pundi kekayaan hanya tinggal kenangan)
4. Adaptasi responsibility baru, menyelesaikan sisa-sisa responsibility lama yang sudah diujung tebing finalisasi (tapi seret . . .)
5. Sampai pada akhirnya gue menyadari, oke ini tanggal-tanggal mendekati "on period", dimana kadar ke-melow-an dan ke-sensitif-an dalam darah sedang tinggi-tingginya.

Satu-satunya yang membuat bergairah waktu bangun di pagi hari adalah mengingat hari Jumat. Buka bersama teman kampus hahahhahaha kangen banget sih. Aneh juga kenapa bisa sekangen ini main sama mereka. Jumat datang, senang sepanjang siang. Malamnya setelah buka, bernyanyi riang sampai 2 jam (masih kurang tapi rasanya). Akhir pekan berlalu begitu saja tanpa terasa, hingga Senin pun datang. Minggu terakhir sebelum cuti panjang menyambut lebaran, pulang ke kampung halaman :) senang .... dan harus kebut-kebutan dengan semua pekerjaan supaya tidak merepotkan. Senin segera berakhir dan tersisa 4 hari lagi :) ha ha ha ha ha.....

Rehat sejenak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar