Rabu, 27 Oktober 2010

Hari ini gue berangkat ke kampus dengan suasana hati yang kurang enak, hemm yaa masih gara gara masalah yang sama. I really dont know what should to do :| tapi yang pasti gue ngerasa makin jauh sama orang orang yang biasanya di sekeliling gue. Gue gak mau nyalahin orang orang yang sekarang deket sama mereka orang orang yang sekarang duduk ceria dimana dulu gue biasa disitu.
Menghindar? hemm gak taulah mungkin buat saat ini itu cara buat ngilangin perasaan gak enak gue kalo di sekeliling mereka. Pertanyaannya sampe kapan? gak taulah. mungkin sampe mereka bener bener jauh dari gue dan lupa. ( :'( ) i dont wont to say they take my friends but ?? i really dont know dont know dont know :( tapi serius gue kangen banget kaya biasanya :| enaknya gimana? harusnya gimana? hemm beneran gue gak tau, yang pasti gue gak mau bener bener makin hari jadi makain jauh :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar