Rabu, 26 Mei 2010

beberapa hari yang lalu temen lama gue sms " hei boch how's your love life?" dalem hati gue jawab "-______-dataaaaaaar"
oke masalah love life terkadang bikin orang jadi kreatif dalam berimajinasi. Contohnya dua temen kuliah dan EO gue (ternyata anak PC gak ada yang punya pacar). kita panggil mereka si mancung dan si himu (hidung mungil) merka punya tipe lelaki yang sama yaitu berbadan bidang (jungkir balik sama tipe gue yang suka orang kurus).
Gue gak tau pasti sebenernya mereka berdua udah mulai gila stres atau bingung kelamaan gak punya pacar tapi yang jelas kalo mereka lagi berimajinasi masalah pria. ckckck. mungkin kalo di bukuin bisa jadi best seller.
Well. contohnya suatu hari gue dan si himu merimajinasi mau masukin kepala gebetan kita ke dalem aquarium bulet yang diisi air (air apalah itu yang buat ngawetin makhluk hidup). Dan rencannya kita mau taro itu aquarium di sebelah tempat tidur kita biar tiap pagi bisa nyapa kepala dia yang terbujur kaku sambil bilang "pagi bebiiiiii..."yaa oke itu sedikit freak. tapi gak ada yang salah sama yang namanya imajinasi karna menurut gue we can do everything that we want yaaa cuma lewat imajinasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar